Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 23:50 WIB

Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Minta KPU Jujur

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 25 April 2019 | 19:21 WIB
Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Minta KPU Jujur
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jajaran sekjen parpol koalisi Indonesia Adil-Makmur menyambangi Gedung KPU, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Tampak sekjen yang juga tergabung dalam tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang mendatangi Gedung KPU antara lain Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan kedatangan pihaknya kali ini untuk menemui Ketua KPU Arief Budiman dan membahas sejumlah isu terkait pemilu 2019.

Pertemuan antara para sekjen dan Ketua KPU beserta jajarannya ini pun berlangsung secara tertutup.

Muzani mengatakan, pertemuan ini fokus membahas dugaan kecurangan yang diduga dilakukan KPU dan ramai menjadi perbincangan publik tanah air.

"Kami harap dugaan kecuragaan itu diungkap kalau memang ada," ujar Muzani di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Pada kesempatan ini, seluruh jajaran sekjen parpol pendukung dan pengusung pasangan calon nomor urut 02 ini juga meminta KPU untuk selalu menjaga integritasnya.

"Jadi, seperti berbagai macam kesalahan data, kami minta agar segera diselesaikan. Kami harap kepada KPU agar sisa waktu yang ada digunakan untuk berlaku baik dan jujur," tandasnya. [ton]

Komentar

x