Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:40 WIB

Polisi Telisik Keaslian Video Artis Atlet Onani

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 25 April 2019 | 13:26 WIB
Polisi Telisik Keaslian Video Artis Atlet Onani
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menelisik keaslian foto dan video syur yang diduga melibatkan sejumlah artis dan atlet Tanah Air tengah bermasturbasi.

"Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/4/2019).

Argo mengatakan penyidik akan melakukan klarifikasi dengan orang-orang dalam video itu apabila benar adanya. Selain itu, polisi akan mencari perekam hingga menyebar video tersebut.

Bila ada tindak pidana di sana, tetapi tidak ada yang membuat laporan, maka polisi menyebut pihaknya bisa memulai penyelidikan dengan membuat laporan sendiri atau laporan tipe A.

"Kemudian siapa yang menyebar? apakah penyebaran itu isinya seperti apa video itu. Apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pebulutangkis muda Indonesia, Jonatan Christie, tengah diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini beredar beredar video mirip atlet yang akrab disapa Jojo itu diduga tengah melakukan martubasi.

Video berdurasi singkat tersebut pertama kali diunggah akun Instagram gosip @miss.kepoo. Di video tersebut tayangan yang diduga mirip Jojo tengah masturbasi hanya beberapa detik saja.

Di caption akun @miss.kepoo menulis "video Jojo sebenarnya berdurasi panjang bisa sampai 20 detik."

[rok]

Komentar

x