Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:27 WIB

Prabowo ke Relawan: Alhamdulillah Kita Menang

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 24 April 2019 | 22:01 WIB
Prabowo ke Relawan: Alhamdulillah Kita Menang
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyampaikan kepada relawannya, bahwa kemenangan sudah ada di depan mata. Prabowo pun meminta kepada para pendukungnya untuk terus berjuang mengawal penghitungan suara hingga di KPU pusat nanti.

"Alhamdulillah kita sudah menang, tetapi saya tetap menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah," kata Prabowo di acara syukuran, dan konsolidasi relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Prabowo menambahkan, ia bersama Sandiaga Uno ingin Pemilu yang adil, jujur dan bersih tanpa kecurangan sedikitpun. Prabowo meminta relawan dan pendukung untuk sama-sama berjuang melawan pihak yang ingin merusak bangsa dan negara.

"Kita ingin Pemilu kita ini bersih, dan demokrasi kita tidak dinodai oleh kepentingan yang ingin menghancurkan bangsa kita," ujarnya.

Seperti diketahui, berdasarkan penghitungan internal Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara sebanyak 62%. BPN pun mengaku saat ini tengah fokus mengumpulkan rekap form C1 hingga di KPU RI nanti. [adc]

Komentar

x