Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:01 WIB

Temui Prabowo, Gatot Bahas Perkembangan Pemilu

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 24 April 2019 | 05:04 WIB
Temui Prabowo, Gatot Bahas Perkembangan Pemilu
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andreas Rosiade membenarkan pertemuan antara mantan panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dengan Prabowo Subianto, Senin (22/4/2019).

"Ia benar Jendral Gatot temui pak Prabowo sore jelang meghrib kemarin. Pertemuan biasa silaturahim biasa aja. Dengarkan perkembangan terkini. Pokoknya silaturahim lah judulnya," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (23/4/2019).

Ia menjelaskan pertemuan antara Prabowo dan Gatot tidak berlangsung lama. Meski demikian ia mengaku tidak tahu detil apa saja yang dibicarakan keduanya.

"Pertemuan gak lama. Setengah jam apa satu jam saya lupa. Karena waktu itu saya sudah tidak di sana. Pokoknya aman silaturahim," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Mantan Panglima Gatot Nurmantyo menemui capres Prabowo Subianto kemarin. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menyebut kedatangan Gatot untuk membahas perkembangan pencoblosan.

"Biasa perkembangan pencoblosan beberapa hari yang lalu," ujar koordinator jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Dahnil mengatakan, dalam pertemuan itu, Prabowo dan Gatot juga membicarakan langkah strategis yang akan dilakukan pasca-pemungutan suara. Gatot, kata dia, juga memberikan banyak saran dan masukan kepada Prabowo.

"Iya banyak hal yang dibicarakan apa langkah strategis yang perlu dilakukan oleh Pak Prabowo terkait dengan ada fenomena atau fakta TSMB. Bagi kami, kecurangan hari ini TSMB, terstruktur, sistematik, masif, dan brutal. Jadi ini brutal sekali dan kita tentu sedang fokus di situ," tuturnya.

"Ya saya pikir banyak saran yang diberikan Pak Gatot, Pak Dahlan apa yang harus dilakukan dan itu kita dengarkan," imbuh Dahnil. [hpy]

Komentar

x