Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 23:09 WIB

Jokowi Utus Luhut Temui Prabowo, Ini Kata Sandi

Oleh : Fadli Zikri | Selasa, 23 April 2019 | 20:34 WIB
Jokowi Utus Luhut Temui Prabowo, Ini Kata Sandi
Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom/Didik Setiawan)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno mengapresiasi keinginan Presiden Jokowi yang mengutus orang dekatnya Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan untuk menemui Prabowo Subianto pasca Pemilu 17 April 2019. Namun begitu, Sandi menilai pertemuan itu tidak akan efektif.

"Pak Prabowo dan Jokowi adalah dua capresnya, kalau masih dalam tahap penjajakan melalui perantara tidak efektif," kata Sandi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Sebaliknya lanjut Sandi, yang dinanti masyarakat adalah pertemuan antara Prabowo dan Jokowi itu sendiri.

"Masyarakat tentu menunggu petinggi pak Jokowi dan pak Prabowo, tentu langkah yang baik buat bangsa kita. Saya serahkan kepada kedua belah pihak, pak Jokowi dan pak Prabowo lah yang kemarin dipilih rakyat," ujarnya.

Terkait Pemilu 2019, Sandi menyatakan bahwa saat ini penghitungan masih dilakukan. Sebelumnya BPN menyatakan hitungan real count internal Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 62 persen.

"Juga untuk mengingatkan proses ini belum selesai dan ada tahapan-tahapan C1 dan kedua pihak juga memberikan salam perdamaian," tandas Sandi. [ton]

Komentar

x