Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:47 WIB

Kwik Sarankan Sandi Pikirkan Berantas Korupsi

Oleh : Fadli Zikri | Selasa, 23 April 2019 | 19:32 WIB
Kwik Sarankan Sandi Pikirkan Berantas Korupsi
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menerima kedatangan mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin) Kwik Kian Gie di kediamannya, Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Dalam pertemuan itu, mereka sempat membahas soal kesehatan. Kwik menyarankan Sandi untuk rajin berdansa untuk menjaga kondisi tubuh.

"Tapi tadi diajakin datang ke rumahnya untuk lihat ada tempat fasilitas dansa. Pak Kwik masih bisa dansa berapa menit Pak Kwik, Nonstop," kata Sandi kepada Kwik.

Kwik pun menjawab bahwa dirinya tidak bisa berdansa dalam waktu yang lama.

"Oh kalau nonstop nggak bisa lama-lama paling lama 5 menit kan satu ral cukup 2,5 menit. Tapi jangan terlampau dalam soal itu. Malu saya," seloroh Kwik.

Selain itu, Kwik juga berpesan kepada Sandi untuk mulai memikirkan bangsa ke depan, terutama dalam pemberantasan korupsi.

"Saya menyarankan kepada pak Sandi berpikir keras lah bagaimana caranya setapak demi setapak, persisnya bagaimana mencegah korupsi persisnya bagaimana satu per satu," pungkas Kwik. [ton]

Komentar

x