Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 22:58 WIB

Imbau Relawan Kawal C1

Sandiaga: Perjuangan Kita Masih Panjang

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 April 2019 | 08:01 WIB
Sandiaga: Perjuangan Kita Masih Panjang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyuarakan imbauan bagi seluruh relawan dan simpatisan pendukung Prabowo-Sandiaga untuk tetap mengawal proses Pemilu hingga selesai.

Ia juga menyampaikan pesan itu lewat sebuah rekaman video yang diungggahnya lewat akun twitter pribadinya @sandiuno. Dalam keterangan video, Sandi meminta semua untuk semangat karena perjuangan masih panjang.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang begitu besar pada kami. Terus semangat karena perjuangan kita masih panjang. Kita sama-sama pastikan keadilan hadir di negeri ini untuk seluruh masyarakatnya. Semoga lelah kita ini menjadi lillah," tulisnya dalam kolom komentar, dikutip INILAHCOM, Senin (22/4/2019).

Dalam video itu Sandi mengajak seluruh relawan dan simpatisan untuk terus mengawal C1 yang menjadi amanah rakyat untuk menentukan nasib Indonesia selama lima tahun kedepan.

"Untuk semua simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi mari kita kawal C1. C1 itu amanah rakyat untuk hasilkan Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat. Kita kawal terus prosesnya jangan kasi kendor," katanya dalam video.

"Saya berterimakasih sekali. Saya banyak dengar cerita-cerita inspiratif, ibu-ibu yang sampai patah kakinya, malam-malam tidak tidur dan berjuang bersama-sama mengawal proses demokrasi kita. Saya semakin yakin, masa depan Indonesia makin cerah. Indonesia makmur, Indonesia menang dan mari kawal TPS, Semangat untuk semuanya," tutupnya. [hpy]

Komentar

x