Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:41 WIB

Arief: Pertemuan Prabowo-LBP Bawa Kesesatan

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 April 2019 | 06:03 WIB
Arief: Pertemuan Prabowo-LBP Bawa Kesesatan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuwono mengatakan, sejak awal ia sudah meminta Prabowo Subianto untuk menolak pertemuan dengan utusan Joko Widodo, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Pokoknya saya udah ngomong bahwa jangan diterima karena akan bawa kesesatan bagi kita. Seakan-akan nanti kita dianggap mengakui, tapi bukan mengakui. Tapi kan Prabowo-Sandi undah menang secara real count, kalau secara quick count, kan presiden LBP yang menang. Secara lembaga survei bayaran kan," katanya kepada INILAHCOM, Senin (22/4/2019).

Ia pun menegaskan, tidak akan ada pertemuan antara LBP dengan Prabowo. Jika memang ingin bertemu, Arief meminta kubu Jokowi menunggu hingga 22 Mei 2019.

"Pokoknya gak ada yang penting. Yah kalau soal kerja sama nanti saja tanggal 22 Mei. Kita bicarakan. Sama nanti tolong jangan bikin kecurangan di KPU. Kalau gak nanti ada amuk massa," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan diutus oleh Presiden Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. Pertemuan itu rencananya akan membahas soal Pilpres yang baru saja digelar.

Luhut mengatakan, Prabowo Subianto sudah bersedia dan memberikan waktu untuk pertemuan itu namun ditunda. Luhut lantas menyebut Prabowo sebagai tokoh yang rasional.

Sedianya Prabowo akan menemui Luhut pada hari Minggu (21/4/2019). Namun pertemuan ditunda karena Prabowo terserang flu.

"Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," kata Luhut. [hpy]

Komentar

x