Find and Follow Us

Selasa, 22 Oktober 2019 | 06:45 WIB

Tolak Temui LBP, Prabowo Tidak Sakit?

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 April 2019 | 05:04 WIB
Tolak Temui LBP, Prabowo Tidak Sakit?
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuwono mengatakan, batalnya pertemuan antara Prabowo Subianto-Luhut Binsa Pandjaitan bukan karena kondisi kesehatan Prabowo melainkan memang adanya penolakan dari BPN.

"Gak, dia (Prabowo) sehat. Dia sehat. Cuman tadi Pak Prabowo memang dalam kondisi sedang tidur. Karena dia kecapean, kelelahan. Karena kan dia banyak terima tamu dari dam dan luar negeri yang datang untuk memberikan selamat kepada pak Prabowo," katanya kepada INILAHCOM, Senin (22/4/2019).

Ia menjelaskan, selain memang kondisi Prabowo yang tidak memungkinkan, ia mengaku memang menitip pesan untuk Prabowo agar tidak menerima Luhut sebagai utusan Joko Widodo.

"Tapi jauh jauh hari saya udah dengar kalau LBP akan diutus Jokowi. Tapi saya juga sudah titip pesan kepada Pak Prabowo untuk tidak diterima," katanya.

Sebagaimana diberitakan, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan diutus oleh Presiden Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. Pertemuan itu rencananya akan membahas soal Pilpres yang baru saja digelar.

Luhut mengatakan, Prabowo Subianto sudah bersedia dan memberikan waktu untuk pertemuan itu namun ditunda. Luhut lantas menyebut Prabowo sebagai tokoh yang rasional.

Sedianya Prabowo akan menemui Luhut pada hari Minggu (21/4/2019). Namun pertemuan ditunda karena Prabowo terserang flu.

"Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," kata Luhut. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x