Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:45 WIB

Prabowo Tolak Bertemu Luhut Pandjaitan?

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 April 2019 | 04:05 WIB
Prabowo Tolak Bertemu Luhut Pandjaitan?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuwono mengatakan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak bertemu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sebagai utusan Joko Widodo.

"Ditolak. Iya Ada (rencana pertemuan hari ini) Cuma udah ditolak. Alasannya dalam hal apa dia mau bertemu dengan kita apa agendanya?" katanya kepada INILAHCOM, Senin (22/4/2019).

Ia menjelaskan, hingga kini BPN tidak mengetahui maksud dan tujuan utama Jokowi utus LBP untuk menemui Prabowo. Pasalnya menurutnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Pemilu 2019.

"Kita gak tau agendannya apa ketemu kita, ya buat apa? Kan udah pasti Prabowo terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2019. Buat apa dia ketemu kita. Saya adalah orang yang paling usulkan ke Pak Prabowo untuk menolak. Pokoknya tidak ada pertemuan dengan kubu TKN kita," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan diutus oleh Presiden Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. Pertemuan itu rencananya akan membahas soal Pilpres yang baru saja digelar.

Luhut mengatakan, Prabowo Subianto sudah bersedia dan memberikan waktu untuk pertemuan itu namun ditunda. Luhut lantas menyebut Prabowo sebagai tokoh yang rasional.

Sedianya Prabowo akan menemui Luhut pada hari Minggu (21/4/2019). Namun pertemuan ditunda karena Prabowo terserang flu.

"Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," kata Luhut. [hpy]

Komentar

x