Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 23:11 WIB

Prabowo Sakit, Pertemuan dengan LBP Tertunda

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 April 2019 | 03:06 WIB
Prabowo Sakit, Pertemuan dengan LBP Tertunda
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo membenarkan rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) sebagai utusan Joko Widodo. Info yang beredar pertemuan akan dilakukan di Hambalang, Senin (22/4/2019) malam.

"Iya. Pak Luhut mau ketemu pak Prabowo sebagai utusan presiden. Saya kira kan pak Prabowo berhalangan," katanya di Jakarta.

Ia menjelaskan, pertemuan tersebut harus tertunda karena kondisi Prabowo Subianto yang tidak dalam kondisi fit. Prabowo disebutnya dalam kondisi sakit.

"So saya kira, kita menunggu dulu deh. Kalo sudah dia kasih kesempatan, kalo gak salah Prabowo gak enak badan. Kita tunggu sampe dia sehat kembali," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan diutus oleh Presiden Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. Pertemuan itu rencananya akan membahas soal Pilpres yang baru saja digelar.

Luhut mengatakan, Prabowo Subianto sudah bersedia dan memberikan waktu untuk pertemuan itu namun ditunda. Luhut lantas menyebut Prabowo sebagai tokoh yang rasional.

Sedianya Prabowo akan menemui Luhut pada hari Minggu (21/4/2019). Namun pertemuan ditunda karena Prabowo terserang flu.

"Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," kata Luhut. [hpy]

Komentar

x