Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:33 WIB

Soal Utusan Jokowi, BPN Masih Fokus Awasi C1

Minggu, 21 April 2019 | 23:00 WIB
Soal Utusan Jokowi, BPN Masih Fokus Awasi C1
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengaku masih fokus mengawasi penghitungan form C1 dibandingkan bertemu dengan utusan Calon Presiden Petahana, Jokowi.

"Kalau ingin menjaga persatuan dan kesatuan, jangan tanya Pak Prabowo seorang negarawan, nasionalis, patriotik yang selalu menjag persatuan dan kesatuan, menjaga merah putih, menjaga NKRI. Jangankan hartanya, nyawa bahkan jiwanya dia pertaruhkan untuk bangsa dan negara. Jadi jangan pernah meragukan jiwa nasionalisme dari Pak Prabowo," kata anggota BPN, Ahmad Riza Patria dikediaman Prabowo, Jl. Kertanegara 4, Minggu (21/4/2019).

Untuk saat ini lanjutnya, sebaiknya masing-masing tim pemenangan fokus mengawal suara masing-masing tanpa kecurangan.

"Menurut saya belum waktunya 01 menemui 02. Kita sama-sama mengawal proses rekapitulasi. Kami mempunyai data yang menyakini kami menang," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk menemui Prabowo. Infomasi tersebut disampaikan oleh adik Prabowo Hashim Djodjohadikusumo. Dalam beberapa kesempatan, Luhut memang kerap diutus Jokowi untuk bertemu dengan Prabowo, salah satunya jelang penentuan Calon Presiden Gerindra 2018 lalu. [fad]

Komentar

x