Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 23:02 WIB

Utusan Jokowi Temui Prabowo, BPN: Belum Perlu

Minggu, 21 April 2019 | 21:00 WIB
Utusan Jokowi Temui Prabowo, BPN: Belum Perlu
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria menilai belum ada kegentingan bertemu dengan utusan Calon Presiden Petahana Jokowi pasca Pemilu 2019.

"Kami memang mendengar ada utusan dari 01, namun demikian menurut saya pribadi sekira belum ada urgensinya utusan 01 menemui Pak Prabowo," kata Riza di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Politikus Partai Gerindra itu menambahkan, pihaknya saat ini masih fokus mengawal rekapituasi surat suara C1. Pasalnya berdasarkan real count internal BPN, pasangan Prabowo-sandi unggul dibandingkan pasangan Jokowi-Maruf.

"Mari kita sama-sama saling menghargai, menghormati, silakan 01 mengawal, kami juga 02 mengawal. Saya kira pertemuan itu saya kira pada waktunya nanti," ujarnya,

Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk menemui Prabowo. Dalam beberapa kesempatan, Luhut memang kerap diutus Jokowi untuk bertemu dengan Prabowo, salah satunya jelang penentuan Calon Presiden Gerindra 2018 lalu. [fad]

Komentar

x