Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 18:37 WIB

Bravo-5 Ajak Masyarakat Kawal Kemenangan Jokowi

Minggu, 21 April 2019 | 16:11 WIB
Bravo-5 Ajak Masyarakat Kawal Kemenangan Jokowi
Ketua Bravo 5 Jawa Timur, Ubaidillah Amin

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Bravo 5 Jawa Timur, Ubaidillah Amin akan menjadi garda terdepan untuk mengakhiri polarisasi masyarakat usai pemilihan presiden dan wakil presiden yang digelar secara serentak dengan pemilu legislatif.

"Bravo-5 bertekad akan menjadi garda terdepan mengajak masyarakat kembali bersatu padu, guyup rukun dan ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa," kata Amin, Minggu (21/4/2019).

Menurut dia, pemungutan suara pemilu sementara ini berjalan dengan baik dan lancar. Kini, masyarakat masih menunggu proses rekapitulasi perolehan suara pemilu presiden yang sedang berlangsung mulai tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional.

"Harapannya pada 22 Mei 2019 nanti KPU dapat menetapkan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih sesuai amanat konstitusi," ujarnya.

Diketahui, hasil quick count dari beberapa lembaga survei telah menunjukkan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin unggul dari pesaingnya Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Menurut dia, perolehan suara Jokowi di Jawa Timur tahun 2014 hanya 53 persen dan sekarang sesuai data sementara meningkat menjadi 68 persen.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras segenap penggerak yang tergabung dalam tim Bravo-5 khususnya dan relawan masyarakat yang membantu pemenangan Jokowi sejak jauh-jauh hari sebelum penetapan pasangan capres-cawapres," jelas dia.

Oleh karena itu, Amin mengajak seluruh masyarakat termasuk tim Bravo-5 untuk terus kawal kemenangan dan perolehan suara serta menghantarkan Jokowi-Ma'ruf menuju Istana menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. [ton]

Komentar

x