Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:52 WIB

Tak Perlu LBP-Prabowo Bertemu Bila Hanya....

Minggu, 21 April 2019 | 07:00 WIB
Tak Perlu LBP-Prabowo Bertemu Bila Hanya....
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabar rencana Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (LBP), diutus Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dinilai tidak tepat, apabila hanya untuk meredam suasana.

"Jadi kalau dinginkan suasana saya pikir tidak terlalu lebih penting," kata mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai kepada INILAHCOM, Sabtu (20/4/2019).


Yang jauh lebih penting, lanjut pria yang juga simpatisan Prabowo ini adalah berbicara tentang kepentingan bangsa dan negara selama lima tahun kedepan bila siapa yang terpilih sebagai Presiden Priode 2019-2024.


"Kalau hanya mau bicarakan hasil pemilu saja tanpa pertemuan juga suasana sudah dingin kok" tandasnya.


Presiden Jokowi menyatakan telah mengutus seseorang untuk menemui Prabowo. Hal tersebut guna menjembatani adanya pertemuan antara Jokowi dan Prabowo usai Pilpres 2019.

Sementara itu, sesuai versi hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei pasangan Jokowi-Ma'ruf mengungguli pasangan Prabowo-Sandi. Meski demikian Prabowo sudah tiga kali menegaskan sebagai pemenang Pilpres 2019. Sementara Jokowi belum menegaskan soal kemenangan lantaran masih menunggu proses penghitungan suara resmi oleh KPU yang hingga kini masih terus berlangsung. [wll]

Komentar

Embed Widget
x