Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 23:59 WIB

Prabowo Belum Putuskan Temui Utusan Jokowi

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 20 April 2019 | 23:04 WIB
Prabowo Belum Putuskan Temui Utusan Jokowi
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan hingga saat ini Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak memutuskan untuk menerima utusan Capres nomor urut 01 Joko Widodo.

"Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tdk memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara," kicau Dahnil lewat akun Twitter pribadinya dikutip INILAHCOm, Sabtu (20/4/2019).

Ia menyatakan saat ini Prabowo belum memiliki waktu untuk bertemu dengan utusan Jokowi. Saat ini Prabowo masih fokus mengawal hasil Pemilihan Umum 2019.

"Pak Prabowo masih Fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengatakan Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan adalah orang yang diutus oleh Capres Petahana, Joko Widodo untuk menemui Prabowo Subianto.

"Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo," kata Hashim Djojohadikusumo
selaku Direktur Media dan Komunikasi BPN di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Hashim yang juga adik Prabowo mengaku tak tahu pasti kapan pertemuan itu akan digelar termasuk isi pertemuan. Namun, ia mengindikasikan pertemuan akan dilakuka esok hari. [hpy]

Komentar

x