Find and Follow Us

Senin, 24 Juni 2019 | 21:59 WIB

Bakar Diri, Siti Sempat Ngamuk di Warung Khozin

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 20 April 2019 | 21:33 WIB
Bakar Diri, Siti Sempat Ngamuk di Warung Khozin
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Peristiwa terjadinya kasus percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri oleh Siti Rohiati (31), warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban mulai terkuak.

Tindakan Siti tersebut disebut sebagai aksi teror terhadap tetangganya Nur Khozin (50) yang juga merupakan seorang pedagang Es Doger. Aksi Siti diduga dilakukan karena persaingan usaha.

Dari informasi yang dihimpun, Siti tidak terima dengan keluarga Nur Khozin yang sejak dua hari ini membuka warung sederhana di sampingnya sendiri. Keberadaan warung milik Nur Khozin itu disinyalir lebih ramai dari pada warung es tebu milik dari ibu dua anak tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, bahwa sejak keberadaan warung es doger milik Nur Khozin itu dibuka, Siti Rohiati sudah nampak tidak terima. Siti bahkan disebut sudah pernah mendatangi warung dan mengacak-acak isi warung milik Nur Khozin.

"Kemarin sudah marah-marah terus, mungkin tak terima kalau ada persaingan warung," terang salah satu warga yang ada di lokasi kejadian bakar diri tersebut.

Pada puncaknya, kekesalan ibu-ibu tersebut akibat persaingan warung es terjadi pada siang tadi dengan kembali mendatangi warung milik Nur Khozin. Setelah itu ia membakar dirinya dengan menggunakan BBM dan berusaha menyerang tetangganya itu.

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kabupaten Tuban digegerkan dengan aksi bakar diri yang dilakukan oleh seorang Wanita di pinggir jalan desa setempat, Sabtu (20/4/2019).

Belakangan diketahui wanita itu bernama Siti Rohaiti (31). Dia adalah pemilik warung es tebu dan jajan di sekitaran TKP. Kabar yang beredar, aksi bakar diri itu diduga dilakukannya untuk meneror tetangganya yang juga menjajahkan dagagnan yang sama.

Aksinya tersebut disebut-sebut dilakukannya setelah ia sempat marah-marah di rumah tetangganya Nur Khozin (50). Nur Khozin adalah pemilik warung es yang hanya berjarak satu rumah dengan pelaku bakar diri tersebut. [beritajatim]

Komentar

x