Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:35 WIB

Sri Keguguran Setelah Dua Hari Kerja di TPS

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 20 April 2019 | 18:36 WIB
Sri Keguguran Setelah Dua Hari Kerja di TPS
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota KPPS dari TPS 1 Desa Lalonggotomi, Pondidaha, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sri Utami (30) harus menelan kesedihan dan kesakitan setelah harus mengalami keuguran setelah bertugas dalam Pemilu 2019.

Suami Sri, Muhammad Agus (32), mengatakan Sri kelelahan karena bertugas di TPS selama dua hari penuh.

"Keterangan dari dokter istri saya keguguran karena kelelahan. Memang saat bertugas ia lembur sampai pagi," kata Agus, Sabtu (20/4/2019).

Agus tak menyangka jika aktivitas istrinya sebagai anggota KPPS akan sepadat itu. Agus mengaku akan melarang istrinya jika mengetahui sedari awal tugas anggota KPPS sangat sibuk.

"Dua hari itu memang sibuk sekali. Lembur sampai pagi. Jangankan pulang, salat saja di TPS. Kalau saya tahu sejak awal akan sesibuk ini saya mungkin larang," sesalnya.

Agus memaparkan awalnya terjadi sejak 17 April 2019 pukul 18:00. Ia menyatakan saat itu istrinya merasa terjadi sedikit pendarahan. Namun hal itu dibiarkan mengingat banyaknya pekerjaan di TPS.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.00 Wita pagi, istrinya pulang ke rmah dengan darah yang banyak. Agus menyadari bahwa istrinya mengalami keguguran.

Ayah dua anak ini pun terus memberikan motivasi kepada sang istri. Pasalnya, saat ini kondisi Sri Utami drop setelah tahu jika ia kehilangan calon buah hatinya. [hpy]

Komentar

x