Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 22:59 WIB

Sandiaga Uno: 8 Bulan Kampanye, Saatnya Istirahat

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Sabtu, 20 April 2019 | 13:35 WIB
Sandiaga Uno: 8 Bulan Kampanye, Saatnya Istirahat
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres 02 Sandiaga Uno menjalani pemeriksaan lanjutan karena kondisi tubuhnya yang kurang baik sejak 17 April lalu. Sandi mengunggah moment saat dilakukan cek darah.

Sandiaga dalam unggahan di akun Twitternya @sandiuno, Sabtu (20/4/2019) mengatakan bahwa selama 8 bulan kampanye, ia tak pernah istirahat. Sandi mengucapkan terima atas dukungannya selama ini sembari menyerukan untuk terus berjuang menegakkan keadilan.

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup. Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," kata Sandiaga.

Sandiaga diperiksa oleh Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi kedua orang tuanya, Mien Uno dan Razif Halik 'Henk' Uno, serta putranya Sulaiman Saladdin Uno.

Sandiaga sakit pada hari pemungutan suara l, Rabu 17 April 2019 lalu. Sandi tak turut mendampingi Prabowo dalam 2 kalo deklarasi klaim kemenangannya. Sandi baru muncul sehari setelah namun hanya 15 menit mendampingi Prabowo. [adc]

Komentar

x