Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 23:25 WIB

BPN: Nama Baru Prabowo Bentuk Rasa Syukur Ulama

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 20 April 2019 | 08:00 WIB
BPN: Nama Baru Prabowo Bentuk Rasa Syukur Ulama
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebut pemberian nama baru yang disandang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto merupakan bentuk rasa syukur para ulama dan habaib atas kemenangan di pilpres 2019.

Diberitakan, Prabowo Subianto mengumumkan nama barunya menjadi Haji Ahmad Prabowo Subianto.Pengumuman nama baru itu disampaikan Prabowo saat menggelar syukuran di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Intinya Pak Prabowo bersyukur bahwa kemenangan sudah di depan mata. Para ulama pun mensyukurinya," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Namun dirinya belum mengetahui nama baru Prabowo akan dirubah secara resmi atau tidak oleh capres yang juga menjabat sebagai ketua umum Partai Gerindra ini.

Ia menambahkan, rasa syukur yang dirasakan Prabowo ini juga untuk memotivasi para pendukungnya agar tetap mengawal jalannya proses penghitungan suara hingga dirilisnya hasil real count oleh KPU.

"Para pendukung di minta tetap menjaga C1 dan tentunya harus senantiasa menjaga keamanan setelah pemilu kemarin," ujarnya.

Komentar

x