Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 05:21 WIB

Prabowo: Lembaga Survei Pindah Saja ke Antartika

Jumat, 19 April 2019 | 16:15 WIB
Prabowo: Lembaga Survei Pindah Saja ke Antartika
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menggelar acara syukuran kemenangan dikediamannya Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4)2019). Dalam orasinya, Prabowo kembali mengkritisi hasil quick count lembaga survei. Menurutnya, lembaga survei sebaiknya pindah ke Antratika.

"Mungkin kalian harus pindah ke negara lain. Mungkin bisa pindah Antratika. Hei lembaga survei bohong, kalian bisa bohongi penguin di Antartika," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kembali menegaskan, bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno sudah unggul berdasarkan hitungan real count internal. Kemenangan ini lanjutnya adalah kemenangan rakyat Indonesia.

"Saudara-saudara ini adalah kemenangan rakyat, rakyat Indonesia sudah bangkit, sudah sadar. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi dan tidak mau dibohongi," ujarnya.

Prabowo dalam orasinya ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir di Kertanegara 4 untuk merayakan kemenangan. Sebelumnya Prabowo sujud syukur usai salat Jumat di masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. [fad]

Komentar

Embed Widget
x