Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 09:06 WIB

PA 212 Ikut Acara Syukuran Prabowo-Sandi

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 19 April 2019 | 08:15 WIB
PA 212 Ikut Acara Syukuran Prabowo-Sandi
Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin membenarkan adanya rencana acara syukuran kemenangan paslon capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang dilakukan para pendukungnya hari ini, Jumat (19/4/2019).

Ia mengonfirmasi batalnya kegiatan long march di kawasan Masjid Istilal hingga Monas yang digagas sebelumnya. Acara syukuran rencananya dilakukan pihaknya dengan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan.

"Nggak jadi (long march). Jadinya kita hanya mengikut salat Jumat di masjid Al-Azhar dan langsung ke Kertanegara hanya untuk bersama-sama mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Prabowo," ujar Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Namun saat disinggung batalnya rencana long march lantaran tak adanya izin dari pihak kepolisian, ia menolak memberikan jawaban.

Novel hanya memastikan, seluruh ormas pendukung termasuk PA 212 akan ikut serta dalam kegiatan syukuran yang digelar siang hari nanti.

"Seluruh ormas pendukung dan simpatisan 212 Insya Allah akan hadir," pungkas pria yang juga caleg Partai Bulan Bintang ini.

Sebelumnya diberitakan, pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar syukuran kemenangan, Jumat (19/4/2019) siang.

Adapun rencananya acara syukuran ini akan digelar dengan kegiatan long march dari Masjid Istiqlal hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat selepas salat Jumat,

Namun pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Dani Anwar mengatakan bahwa rencana long march tersebut batal digelar.

Komentar

x