Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 22:53 WIB

Usai Pilpres, Aa Gym Minta Masyarakat Tenang

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 19 April 2019 | 04:00 WIB
Usai Pilpres, Aa Gym Minta Masyarakat Tenang
Da'i kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Da'i kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengunggah video pernyataan sikapnya terhadap pelaksanaan pilpres 2019 yang berjalan aman dan damai lewat akun Twitternya, Kamis (18/4/2019).

Dalam unggahan video di akun @aagym, ia mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak suaranya dengan baik pada pemilu kali ini.

"Assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah. terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, sebangsa dan setanah air. Alhamdulillah kemarin sudah kita jalani mencoblos dalam keadaan damai, aman. Kini saatnya kita syukuri dengan benar-benar tenang dan bersabar," kata Aa Gym.

Ia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menyikapi dan mengawal proses pemilu sampai lahir keputusan yang adil dan mengikat.

"Kita hindari perkataan, sikap perbuatan apapun yang dapat menciderai kebersamaan kita dan juga yang dapat menciderai lahirnya keputusan yang adil," tuturnya.

Da'i yang khas dengan serban putihnya ini juga mengajak masyarakat yang beragama Muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memanjatkan doa terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Insya Allah dengan kematangan sikap semua dan kita dekati Allah dengan banyak beribadah dan berdoa, semoga lahir keputusan terbaik bagi negara yang kita cintai," tandasnya.

Terpantau unggahan video Aa Gym ini tekah dikicau ulang oleh 5.842 pengguna Twitter dan disukai 17.000 lebih warganet di jagad medsos.

Komentar

x