Find and Follow Us

Senin, 24 Juni 2019 | 21:44 WIB

Viral, Pendukung Prabowo-Sandi Konvoi di HI

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 18 April 2019 | 23:44 WIB
Viral, Pendukung Prabowo-Sandi Konvoi di HI
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan konvoi pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat viral di dunia maya dan perpesanan instan sepanjang Kamis (18/4/2019) malam.

Dalam video, terlihat para pendukung Prabowo-Sandi konvoi mengitari kawasan Bundaran HI dan melewati Jalan Medan Merdeka. Para pendukung pasangan calon nomor urut 02 ini konvoi dengan mobil terbuka dan menyerukan seruan dukungan untuk Prabowo.

"Hidup Prabowo! Hidup Prabowo!," seru pendukung yang menyerukan seruan dukungan dari mobil dengan menggunakan pengeras suara.

Terlihat pula dalam video, mobil bergambar Prabowo-Sandi dengan slogan "Indonesia Adil-Makmur" tertulis di bodi kendaraan berwarna hitam itu,

Massa pendukung lainnya juga terdengar menyerukan dukungan untuk Prabowo-Sandi dari mobil yang ditumpanginya saat melewati kawasan Bundaran HI pada malam hari.

"Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Haji Sandiaga Uno, alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT melalui perjuangan kita, Bapak Prabowo meraih kemenangan 60 persen. Jangan terpancing informasi menyesatkan," seru pendukung Prabowo-Sandi.

Komentar

x