Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:00 WIB

BPN Santai Prabowo Dinilai Klaim Menang Pilpres

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 19 April 2019 | 05:00 WIB
BPN Santai Prabowo Dinilai Klaim Menang Pilpres
Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku santai dengan tudingan sejumlah pihak yang menilai deklarasi kemenangan yang disampaikan Prabowo hanyalah klaim semata.

Adapun Prabowo terhitung telah tiga kali menyampaikan deklarasi kemenangannya di pilres. Pertama dan kedua, deklarasi kemenangan disampaikan Prabowo usai berlangsungnya pemilu kemarin, Rabu (17/4/2019).

Terbaru, sore tadi Prabowo didampingi cawapresnya, Sandiaga Uno kembali menyampaikan deklarasi kemenangan dihadapan para pendukungnya di Kartanegara, kebayoran Baru.

Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan, Prabowo-Sandi memang sudah meyakini kemenangannya pada pilpres 2019 karena besarnya dukungan para simpatisannya.

"Kami santai kok, memang Pak Prabowo dan Bang Sandi selama ini tenang. Kami yakin menang dan kalah kalau kecurangan itu ada," kata Ferry kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Ia menambahkan, selama ini bukti-bukti adanya kecurangan pada pemilu kali ini sudah jelas terlihat namun malah dilakukan pembiaran oleh para penyelenggaranya.

"Misalnya, pelaksanaan di luar negeri seperti di Australia, Eropa tahu sendiri seperti apa. Di Malaysia juga itu kan, jelas bagaimana kedutaan di sana terlibat dalam pelaksanaan pencoblosan, tapi nggak ada sanksinya. Kami mau apa? Ngamuk? Tentunya ini mencederai pelaksanaan pemilu," jelasnya.

Komentar

x