Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 18:47 WIB

Anggota Linmas Mojokerto Meninggal Usai Jaga TPS

Kamis, 18 April 2019 | 17:21 WIB
Anggota Linmas Mojokerto Meninggal Usai Jaga TPS
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Seorang petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kota Mojokerto meninggal dunia saat bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Rabu (17/04/2019).

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari takziah dan menyampaikan bela sungkawa ke keluarga almarhum Isman (55) di Pekuncen Gang 3, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto didampingi Forpimda Kota Mojokerto, Kamis (18/4/2019).

Keponakan korban, Syarifudin mengatakan, memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali keluar rumah sakit. "Beliau meninggal pukul 21.00 WIB tadi malam, saat mengawal pengiriman surat suara dari TPS 3 menuju ke kelurahan," ungkapnya.

Masih kata Syaifudin, korban ikut mengantarkan surat suara dari TPS ke Kelurahan Surodinawan. Korban sudah masuk mobil dan tidur, sementara petugas Linmas yang satunya naik sepeda motor. Sampai di kantor kelurahan dan saat mobil dibuka, korban dalam kondisi pingsan.

"Pintu mobil dibuka, diketahui korban dalam kondisi sudah pingsan dan langsung dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo. Tapi dalam perjalanan, korban sudah meninggal dunia. Memang punya riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali masuk rumah sakit," katanya. [beritajatim]

Komentar

x