Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 23:49 WIB

Kebakaran Pasar Lawang Malang Diduga dari Lantai 2

Oleh : Aris Danu | Kamis, 18 April 2019 | 15:14 WIB
Kebakaran Pasar Lawang Malang Diduga dari Lantai 2
(Foto: ist)


INILAHCOM, Jakarta - Kebakaran di Pasar Lawang, Kabupaten Malang, pada Rabu (17/4/209) diduga berasal dari salah satu kios di lantai 2. Peristiwa ini menghanguskan sekitar 350 kios.

Informasi dari sejumlah saksi yang disampaikan Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo menyebut sumber api berasal dari lantai 2.

"Sumber api diduga berasal di lantai dua. Kami menerima laporan pukul 08.00 malam tadi, sempat dilakukan pengecekan memang sumber api diduga berada di lantai dua itu," kata Gaguk kepada wartawan di lokasi kebakaran.

Untuk keterangan pasti perihal penyebab kebakaran, pihaknya belum bisa memberikan kepastian. Sebab, saat ini polisi tengah melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkapnya.

"Belum tahu jelas sumber apinya dari mana, tetapi diketahui di lantai dua," ujarnya.

Kebakaran pasar Lawang berhasil dipadamkan sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran (PMK). Armada PMK tersebut berasal dari Pemkab Malang, Pemkot Malang, PT Bentoel dan Pemkab Pasuruan.

"Ada sekitar 7 mobil PMK kita minta bantuan untuk memadamkan api. Sampai sekarang api justru masih membesar," kata Gaguk. [rok]

Komentar

x