Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 13:50 WIB

Hari Kedua Masa Tenang, Prabowo Hadiri Wisuda UKRI

Oleh : Fadly Zikri | Senin, 15 April 2019 | 22:31 WIB
Hari Kedua Masa Tenang, Prabowo Hadiri Wisuda UKRI
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mengisi masa tenang Pemilu 2019, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri undangan wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo yang juga merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia itu diberikan kesempatan untuk memberikan pidato. Prabowo meminta kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk menjadi manusia yang bermanfaat serta mengabdi bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

"Saya berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk terus berjuang membela rakyat Indonesia," kata Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (14/4/2019).

Prabowo juga meminta agar seluruh lulusan UKRI, harus turun untuk mengabdi kepada masyarakat dalam memperbaiki kehidupan bangsa dan negara Indonesia. Tak hanya itu, Prabowo juga berpesan jika kelak para wisudawan dan wisudawati UKRI menjadi elit yang memimpin bangsa Indonesia kedepan, maka harus tetap berjuang dan berkorban demi tercapainya cita-cita para pendiri bangsa dalam mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

"Lulusan UKRI harus terjun memperbaiki kehidupan bangsa dan negara, kelak kalian juga harus menjadi elit yang selalu membela rakyat Indonesia. Itu lah cita-cita luhur para pendiri bangsa yang harus kita jaga," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo mengisi masa tenang kampanye pada hari pertama dengan berziarah ke makam ayahandanya, Soemitro Djodjohadikusumo. Besok, Prabowo dijadwalkan akan meresmikan sebuah masjid di sekitar kediamannya. [adc]

Komentar

x