Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 14:01 WIB

Prabowo Pilih Bangun Kampus Dibanding Hotel/Museum

Oleh : Fadly Zikri | Senin, 15 April 2019 | 23:07 WIB
Prabowo Pilih Bangun Kampus Dibanding Hotel/Museum
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menghadiri undangan wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia itu menyampaikan dirinya ingin menambah pembangunan kampus sebelum dipanggil oleh Allah Subhanahuwataala. Kampus lanjutnya diperlukan untuk melahirkan calon pemimpin di masa depan.

"InsyaAllah kampus kedua akan saya bangun di padepokan garuda yaksa ini, agar jika nanti saya dipanggil yang maha kuasa, tempat ini bukan menjadi hotel dan museum, tapi menjadi tempat melahirkan pemimpin-pemimpin muda terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia," kata Prabowo, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga memberikan pesan kepada para sarjana baru agar mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

"Kalian juga harus bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia. Dengan begitu, anda bisa menjadi manusia yang terhormat," tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo mengisi masa tenang kampanye pada hari pertama dengan berziarah ke makam ayahandanya, Soemitro Djodjohadikusumo. Besok, Prabowo dijadwalkan akan meresmikan sebuah masjid di sekitar kediamannya.

Komentar

x