Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 18:44 WIB

Mahfud MD Beri Kisi-Kisi Capres yang Bakal Dipilih

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 15 April 2019 | 21:04 WIB
Mahfud MD Beri Kisi-Kisi Capres yang Bakal Dipilih
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Mahfud MD mengaku telah menetapkan pilihannya untuk mencoblos pasangan capres dan cawapres mana di pemilu 2019.

Namun dirinya tak mau mengungkapkan bakal memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin atau nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya pasti memilih dan sudah menjatuhkan pilihan, tapi saya tidak mau sebut yang mana karena ini minggu tenang," ujar Mahfud di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Meski demikian, dirinya memberikan kisi-kisi siapa sosok capres dan cawapres yang bakal dipilihnya nanti. Ia menyebut figur yang akan dipilihnya merupakan sosok yang bersih.

"Tidak ada track record jelek masa lalu dan tidak terlibat kasus korupsi atau pelanggaran hukum lainnya. Sejak awal orang sudah bisa menebak saya memilih siapa," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia menyebut sosok capres dan cawapres yang bakal dipilihnya merupakan calon pemimpin yang dekat dengan rakyat Indonesia.

"Jadi, tidak hanya dari sisi intelektualitas tapi juga emosionalnya. Gaya hidupnya juga penting. Jadi, silakan disimpulkan sendiri," pungkasnya. [adc]

Komentar

x