Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 07:58 WIB

Demokrat Siap Bela Ustaz Abdul Somad

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 15 April 2019 | 07:10 WIB
Demokrat Siap Bela Ustaz Abdul Somad
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Bidang Advokasi Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan partainya akan selalu mendukung Ustaz Abdul Somad yang saat ini sedang diserang lantaran mendukung calon presiden Prabowo Subianto pada pemilu presiden 2019.

Menurut dia, partai yang dikomandoi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan setia menjaga Ustaz Somad dari serangan apapun. Bahkan, secara pribadi menaruh hormat sebesar-besarnya untuk UAS.

"Ustadz Somad yang kami muliakan dan hormati. Kami seluruh kader Demokrat berdiri membela Ustadz dari fitnah dan serangan para Dajjal dan PKI," kata Ferdinand lewat twitternya yang dikutip Minggu (14/4/2019).

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyesalkan adanya serangan fitnah terhadap Ustaz Abudl Somad usai mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 yakni Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Maka, Demokrat akan selalu bersama Ustaz Somad.

"UAS yang kami hormati. Pada mereka yang berhati sempit, hadapi dengan keluasan hatimu Demokrat Bersamamu!!," tandasnya.[ris]

Komentar

x