Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 14:08 WIB

Nyoblos di RS Singapura

Ibu Ani Ingin Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 15 April 2019 | 03:00 WIB
Ibu Ani Ingin Masa Depan Indonesia Lebih Baik
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di Singapura, Minggu (14/4/2019).

Dari foto yang diunggah di media sosial, Ibu Ani menggunakan hak pilihnya sembari terbaring di kasur rumah sakit yang dipasangi bilik suara.

"Saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Ibu Ani lewat instagramnya.

Sedangkan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan SBY sebagai warga negara yang baik menggunakan hak pilihnya di KBRI Singapura.

"Kalau di Indonesia, nanti tanggal 17 April 2019. Terima kasih Ibu Ani Yudhoyono untuk hak konstitusionalmu yang ibu berikan meski masih dalam proses pengobatan di NHU. Cepat sembuh ibu," ujarnya.


Untuk diketahui, Ibu Ani sedang menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura. Sehingga, Ibu Ani didampingi oleh suami tercinta SBY gunakan hak pilihnya di Singapura.

Tahun 2019, pemilu digelar secara serentak yakni pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 17 April 2019. Sementara, pemilu preside hanya menghadirkan dua calon pasangan kandidat yakni pasangan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.[ris]

Komentar

x