Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:54 WIB

PD Pertanyakan Kritik Prabowo Soal Salah Presiden

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Sabtu, 13 April 2019 | 23:12 WIB
PD Pertanyakan Kritik Prabowo Soal Salah Presiden
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno - (Foto: Inilahcom/Didik)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat bereaksi atas kritik Capres 02 Prabowo Subianto dalam debat kelima yang menyinggung 'Presiden Sebelumnya Salah' terkait impor.

Demokrat menganggap Prabowo keluar dari isi tema debat.
"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?" kata Wasekjen PD Rachlan Nashidik melalui akun Twitter-nya, @RachlanNashidik, Sabtu (13/4/2019).

Sementara itu, Wasekjen PD Andi Arief juga turut berkomentar. Andi Arief menyebut Prabowo tak melakukan serangan yang mantul alias mantap betul ke Capres 01 Jokowi. Justru Prabowo malah menyerang presiden sebelumnya.

"Belum ada serangan Pak Prabowo yang mantul ke Pak Jokowi. Malah nyerangnya ke Presiden sebelumnya yang gak hadir. Persis gebrak meja di saat Pak Jokowi gak ada. Ini diplomasi panggung," kata Andi lewat akun Twitternya.

Prabowo dalam debat menyinggung Presiden sebelum Jokowi. Prabowo mengaku tak menyalahkan Jokowi terkait import yang masih dilakukan oleh Indonesia. Prabowo menyebut itu adalah kesalahan-kesalahan semua pihak.

"Saya tidak menyalahkan Bapak, ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener. Itu pendapat saya," tutur Prabowo.

Komentar

x