Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 20:28 WIB

AHY: Tema Debat Menarik untuk Pemilih Swing Voters

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Sabtu, 13 April 2019 | 21:13 WIB
AHY: Tema Debat Menarik untuk Pemilih Swing Voters
(Foto: Inilahcom/Didik)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan tema Debat kelima Capres-Cawapres malam ini menarik untuk ditonton masyarakat. AHY menyebut tema Debat kali ini bisa menjadiakan referensi untuk para swing voters atau yang belum menentukan pilihannya di tanggal 17 April nanti.

"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk tampil dalam debat kelima ini, menarik temanya tentang ekonomi investasi keuangan, mudah-mudahan rakyat terpuaskan terutama swing voters agar memahami visi besar yang ditawarkan oleh para capres, mudah-mudahan bisa meyakinkan masyarakat kita bahwa indonesia bisa semakin baik," kata AHY di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

AHY mengatakan bahwa Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung Paslon 02 Prabowo-Sandiaga cukup sering memberikan masukan untuk keduanya. Masukan itu berupa program-program dari masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami di Demokrat sering memberikan masukan, Demokrat untuk rakyat itu, sebagian besar mudah-mudahan diakomodasi jika Pak Prabowo dan Sandi jadi pemimpin kita," tutur AHY.

"Dan itu semuanya kita dedikasikan untuk mensejahterahkan rakyat dan banyak program-program zaman SBY kemabali dirindukan masyarakat kita terutama yang masih sangat sulit hidupnya," sambung AHY. [adc]

Komentar

x