Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:34 WIB

UAS-UAH ke Prabowo, Dahnil Yakin Jokowi Kalah

Oleh : Fadly Zikri | Sabtu, 13 April 2019 | 15:16 WIB
UAS-UAH ke Prabowo, Dahnil Yakin Jokowi Kalah
Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak - (twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Capres 02 Prabowo Subianto mendapat kunjungan dari dua ustaz ternama di Indonesia yakni Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat dalam sepekan terakhir. Pertemuan itu disebut Dahnil membuat keyakinan Paslon 02 akan menang telak atas Joko Widodo.

"Jadi kami punya keyakinan beliau berdua punya pengaruh yang luar biasa, apalagi survei Denny JA dulu ngomong, kalau Ustaz Abdul Somad netral, maka Jokowi menang. Lah,sekarang Ustaz Abdul Somad itu mendukung Pak Prabowo, jadi dipastikan Pak Jokowi kalah sepertinya, itu sesuai survei Denny JA, sekarang survei Denny JA terbukti," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Sabtu (13/4/2019).

Dahnil menyebut keyakinan itu berdasarkan dadi sosok kedua ulama yang dinilai mempresentasikan umat Islam di Indonesia.

"Saya pikir kami merasa dua orang ini, Pak Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidiayat, dua ustaz muda yang merepresentasikan umat Islam pada saat ini," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi pada Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, UAS memberi pesan kepada Prabowo jika kelak menjadi seorang pemimpin.

Dalam kesempatan itu, UAS juga meminta Prabowo untuk tidak mengundangnya ke Istana jika menjadi Presiden terpilih 2019-2024. UAS juga memberikan tasbih dan minyak wangi kesayangannya untuk Prabowo.

Sementara, pertemuan Prabowo dan Ustaz Adi Hidayat digelar pada Jumat (12/4/2019). Dalam pertemuan itu, UAH memberi pesan kepada Prabowo untuk menjalankan amanah jika menjadi seorang pemimpin. UAH bahkan siap bersaksi di akhirat jika Prabowo mampu menjalankan amanah atau bahkan sebaliknya. [adc]

Komentar

x