Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 06:18 WIB

Masyarakat Sudah Bisa Menilai UAS Dukung Siapa

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 12 April 2019 | 13:03 WIB
Masyarakat Sudah Bisa Menilai UAS Dukung Siapa
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS) - (Foto: Istimewa)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu. Prabowo juga meminta nasihat kepada UAS untuk dirinya dalam menghadapi Pilpres kali ini.

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan, menilai UAS sudah mendukung Prabowo-Sandi dengan caranya.

"Bahasa UAS itukan halus, masyarakat juga bisa menilai UAS sudah mendukung, dengan doanya dan wejangannya," kata Ferry kepada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Dalam pertemuan keduanya itu, UAS memberikan sejumlah pesan-pesan kepada Prabowo salah satunya untuk selalu mendengarkan nasihat ulama dan menjadi pemimpin yang adil.

"UAS berpesan agar Pak Prabowo menjadi pemimpin yang amanah dan bagaimana menjadi pemimpin yang amanah itu," tandas Ferry.

Diskusi antara Prabowo dan UAS tersebut berlangsung cukup serius. Bahkan Prabowo sempat menyeka air matanya saat mendengarkan tausiah dari UAS. Di akhir pertemuan, UAS memberikan minyak wangi dam tasbih kepada Prabowo. [rok]

Komentar

x