Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:47 WIB

BPN Yakin Dukungan UAS Ubah Mindset Swing Voter

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 12 April 2019 | 07:02 WIB
BPN Yakin Dukungan UAS Ubah Mindset Swing Voter
Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Nizar Zahro

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Nizar Zahro menilai dukungan yang diberikan Ustaz Abdul Somad kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan membawa pengaruh besar dalam mendorong elektabilitas Prabowo-Sandi.

"Sangat besar sekali. Itu terekam dalam survei. Orang-orang yang belum menetukan pilihan. Sekitar 16-18 persen se Indonesia. Dengan UAS berikan wejangan dan nasehat, saya yakin dan haqul yakin masyarakat Indonesia yang sampai sekarang masih bimbang tentukan pilihan, akan memilih pak Prabowo," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (11/4/2019).

"Karena leadership UAS sudah pilih Prabowo Sandi. Itu migrasi yang sangat luar biasa. UAS dimana-mana selalu dengungkan empat pilar dan itu termaktub dalam sosok pak Prabowo," sambungnya.

Ia mengaku yakin akan ada meigrasi besar-besaran dari kaum swing voter saat menyaksikan dukungan dari UAS ke Prabowo. Pasalnya ia mengaku yakin, rakyat yang ingin perubahan dari banyak lini akan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Sandi.

"Saya yakin migrasi besar-besaran orang yang belum tentukan pilihan akan migrasi. Itu hak rakyat. Boleh dicek diseluruh daerah rakyat ingin perubahan, ingin ekonomi lebih baik, tidak dapat janji bohong bersih tidak koruptif. Indonesia yang kaya bisa kembali ke kejayaan. Yang bocor-bocor triliunan itu bisa digunakan pak Prabowo sebagai pendapatan negara sehingga rakyat kita jadi makmur berkesejahteraan dan berkeadilan," ulasnya.

Diberitakan sebelumnya, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar dialog empat mata dengan Ustaz Abdul Somad atau UAS, Kamis (11/4/2019) sore.

Dalam dialog yang disiarkan langsung tvOne itu, UAS memberikan hadiah kepada Prabowo. Di ujung dialog, Somad awalnya mengaku tak bisa memberi uang atau barang mahal kepada Prabowo. Sejurus kemudian UAS merogoh kantong bajunya dan mengeluarkan bungkusan.

Setelah bungkusan dibuka, UAS mengeluarkan botol minyak wangi. Dibuka tutup botolnya, UAS kemudian mengoleskan minyak wanginya ke tangan Prabowo. Dia berpesan tujuannya agar Prabowo bisa menyebarkan keharuman kepada rakyat Indonesia dengan minyak wangi yang dioleskan UAS.

Hadiah kedua, UAS memberi sebuah tasbih berwarna hijau. "Ini Tasbih kesayangan saya. Natural stone, saya beli di Madinah," ucapnya menjelaskan asal usul tasbihnya tersebut.

Dia berpesan agar Prabowo hatinya tidak kosong, maka bacalah shalawat dengan tasbih yang diberikannya. "Tasbih di mulut dan diikuti dengan penghayatan di hati," kata UAS, sambil tangan kanannya memegang bagian dada Prabowo sementara dari mulutnya terus mengucapkan kalimat dzikir la ilaha illallah.

Prabowo pun tampak beberapa kali mengusap kedua matanya seperti menangis. Setelah tasbih dikantongi Prabowo, UAS pun memimpin doa penutup. [hpy]

Komentar

x