Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 20:42 WIB

Rakyat Semakin Tahu Misi Paslon 02

Selasa, 9 April 2019 | 05:00 WIB
Rakyat Semakin Tahu Misi Paslon 02
Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid menyatakan, saat ini rakyat Indonesia semakin memahami visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno guna membangun Indonesia kedepan.

Kemudian Itu menjadi salah satu bagian yang tak dapat dipisahkan dari penyebab melonjaknya elektabilitas Prabowo-Sandi delapan hari jelang pencobolosan Pilpres 2019.

"Makin banyak rakyat yang tahu dan faham misi 02 yang sebenarnya," ucap Sodiq, kepada INILAHCOM, Selasa (8/4/2019).

Dia menyebut tren elektabilitas Prabowo-Sandi kian naik, bahkan elektabilitas petahana yang saat ini masih berada di angka 40 persen menandakan banyaknya antusias masyarakat menginginkan pergantian pemimpin.

"Makin lemah.buruknya kinerja jokowi sebagai presiden dan sebagai juga capres," tandasnya.

Dia menambahkan penampilan Prabowo dalam saat beradu gagasan dalam menghadapi Jokowi di proses debat capres pun, menunjukkan performa Prabowo semakin maksimal. Kemudian ditambah lagi dengan antusias warga mendukung Prabowo-Sandi terus bertambah.

"Semakin baiknya penampilan capres dan cawapres 02. Rakyat semakin dewasa dan cerdas memahami tampilan dan kinerja 02 dan 01," pungkasnya. [wll]

Komentar

x