Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 20:49 WIB

Gegara Nyabu, Bambang Sudah Tua Dipenjara

Senin, 8 April 2019 | 02:00 WIB
Gegara Nyabu, Bambang Sudah Tua Dipenjara
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo Kegemaran tidak terpuji di usia tua mengantarkan Bambang Kuncoro (50) warga Jalan Mangga Rt 03, RW 01, Desa Sruni, Gedangan, mendekam di penjara Mapolresta Sidoarjo.

Bambang dijemput anggota Opsnal Satreskoba Polresta di rumahnya karena usai mengikuti pesta sabu bersama dua temannya yang terlebih dahulu diamankan anggota Satreskoba beserta barang bukti sabu-sabu seberat 0,28 gram.

Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan penangkapan tersangka itu berdasarkan pengembangan tersangka Teguh alias Sabar yang terlebih dulu ditangkap petugas.

"Anggota menangkap tersangka Bambang, berdasarkan keterangan tersangka Teguh, yang sudah terlebih dahulu ditangkap," katanya, Minggu (7/4/2019).

Bambang Kuncoro, ditangkap di rumahnya. Sebelumnya, petugas menggeledah rumah tersangka dan ditemukan barang bukti berupa serbuk putih narkotika jenis sabu. Barang bukti tersebut disimpan dalam wadah bedak yang diletakkan di samping TV.

Tersangka mengakui semua perbuatannya. Yakni memperoleh sabu-sabu dari Teguh alias Sabar, dengan cara hutang dulu karena tersangka belum punya uang. Harga sabu itu Rp 200 ribu.

"Sabu satu poket yang disita beratnya 0,28 gram. Sampai saat ini sabu-sabu itu belum dibayar oleh tersangka," ungkapnya.

Pria yang bekerja sebagai tukang pijat ini termasuk pemakai. Sehari sebelum tertangkap tersangka juga sempat pesta sabu dengan dengan ketiga temannya termasuk Teguh. "Tersangka akan dijerat pasal 112 UURI nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika," ucap Sugeng. [berita jatim]

Komentar

x