Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 04:52 WIB

Fadli Zon Klaim Kampanye Akbar 02 Sulit Ditandingi

Oleh : Ivan Sethyadi | Minggu, 7 April 2019 | 19:27 WIB
Fadli Zon Klaim Kampanye Akbar 02 Sulit Ditandingi
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menantang pasangan Jokowi-Ma'ruf menghadirkan massa yang lebih banyak dari paslon Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Minggu (7/4/2019).

Pekan depan, giliran paslon Jokowi-Ma'ruf akan menggunakan GBK untuk kegiatan kampanye pada 13 April 2019.

"Saya kira ini menjadi kampanye akbar terbesar ya sejauh ini termasuk di GBK belum ada kampanye semasif ini sampai meluber keluar yang saya kira dihadiri sampai lebih dari 1 juta orang, sampai ke bawah-bawah sampai keluar dan orang-orang tak bisa masuk," kata Wakil Ketua Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon.

Kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK hari ini diklaim mampu menghadirkan lebih dari 1 juta orang. Kalaupun 01 bisa menandingi jumlah massa, dia tak yakin asal-usulnya.

"Silakan aja kan nanti rakyat yang akan menilai antusiasme, mimik, gestur, dan guyubnya. Saya kira akan sulit untuk ditandingin (jumlah massanya) karena yang datang atas keinginan sendiri. Bahkan sudah dari kemarin. Tengah malam," ungkapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini meyakini alasan rakyat berbondong-bondong hadir ke acara kampanye akbar tersebut karena menginginkan perubahan.

"Ini digerakkan oleh rakyat sendiri yang karena hati dan pikiran mereka karena ingin ada perubahan mereka datang ke sini," tandasnya. [adc]

Komentar

x