Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 00:58 WIB

Didampingi Istri, Sandi Kampanye di Mekarsari

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 3 April 2019 | 13:49 WIB
Didampingi Istri, Sandi Kampanye di Mekarsari
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menghadiri acara Bogor Bermunajat sebagai bagian dari kegiatan kampanyenya di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Rabu (3/4/2019).

Momen kampanye Sandi di Mekarsari dibagikannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @sandiuno. Dalam tayangan video, tampak mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengenakan baju Muslim putih, sarung cokelat dan kopiah hitam.

Dalam video, Sandi meminta istrinya, Nur Asia Uno yang duduk di antara kerumunan emak-emak untuk mendampinginya berdiri di atas panggung.

"Nur Asia sini, ikut panas-panasan. Ini tipe emak-emak yang kasih sen kliri, belok ke kanan. Sen ke kanan, beloknya ke kiri," seloroh Sandi.

Sementara dalam keterangan unggahannya, ia menulis, "Bersama istri, @nurasiauno, kami menghadiri acara Bogor Bermunajat dalam rangka memperingati Isra Miraj di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor. Insya Allah dengan kita bermunajat, Allah melimpahkan rezeki dan keberkahan kepada kita semua. Untuk Indonesia, semoga damai, adil, makmur dan selalu dalam lindungan Allah SWT."

Terpantau video unggahan Sandi kali ini telah disaksikan sebanyak 247.987 kali dan disukai oleh 80.334 pengguna Instagram.

Komentar

x