Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 00:47 WIB

Sandi 'Bakar' Semangat Anak Muda Makassar

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 2 April 2019 | 06:09 WIB
Sandi 'Bakar' Semangat Anak Muda Makassar
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno - (twitter)

INILAHCOM, Makassar - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengikuti serangkaian kegiatan di Makassar hari ini. Salah satunya, Makassar YES (Young Entrepreneur Summit) @iyes2019.

Di event untuk anak muda dan generasi milenial ini, Sandi berbagi tips dengan youtuber kenamaan, Atta Halilintar.

Sebagai salah satu youtuber tersukses Indonesia, pengalaman Atta tentu berguna untuk generasi muda Indonesia menghadapi tantangan jaman.

"100 ide tanpa ada keberanian untuk mengeksekusinya tidak akan jadi apa-apa. So guys, para milenial, anak-anak muda di seluruh Indonesia, kalau mau sukses ubah mimpi dan ide kalian menjadi suatu bentuk nyata. Jangan takut gagal. Jatuh 9 kali, bangkitnya harus 10 kali. Dengan kerja keras, cerdas dan tuntas, kesuksesan akan menanti kalian," tulis Sandi saat bersama Atta.

Sandi menantang anak-anak muda Makassar untuk berani menantang diri sendiri, berani keluar dari zona nyaman, dan kejar apa yang kalian impikan.

"Saya dan Pak @prabowo ingin melihat anak-anak muda Indonesia sukses. Oleh karena itu, seorang pemimpin harus mampu memberikan anak-anak muda ini peluang dan kesempatan mereka untuk berkarya," ungkapnya.

Prabowo-Sandi tak ingin anak-anak muda terus-terusan dimanjakan dengan produk impor. Anak-anak muda Indonesia Indonesia harus bisa menjadi pemain yang mampu menciptakan banyak lapangan kerja untuk masyarakat lainnya.

"Dengan acara Makassar YES ini, kami harap mampu merubah mindset generasi muda dari pencari kerja menjadi pencipta lapangan kerja. Jangan takut gagal. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan," tandasnya.


Komentar

x