Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 07:05 WIB

Fadli Zon: Prabowo tak Suka Rekayasa & Diarahkan

Oleh : Fadli Zikri | Kamis, 28 Maret 2019 | 12:54 WIB

Berita Terkait

Fadli Zon: Prabowo tak Suka Rekayasa & Diarahkan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto tidak suka dengan rekayasa dan diarahkan dalam berkampanye. Hal itu disampaikannya terkait tudingan rekayasa seorang nenek yang memeluk Prabowo saat berkampanye di Mataram, Lombok, NTB.

"Itu reaksi Pak Prabowo juga spontanitas. Pak Prabowo adalah orang yang paling nggak suka dengan rekayasa. Apalagi diarah-arahkan," kata Fadli Zon di gedung DPR, Kamis (28/3/2019).

Anggota Dewan Pengarah Badan Nasional Pemenangan Prabowo-Sandi itu menambahkan, Prabowo dalam berbagai kegiatannya termasuk kampanye kerap melakukan aksi spontan.

"Saya tahu dari berbagai peristiwa politik dan sebagainya, beliau paling nggak suka diarah-arahkan nanti akan begini, begitu, nggak ada itu," ujarnya.

Wakil Ketua DPR itu menilai, isu skenario nenek bernama Irah memeluk Prabowo sengaja diangkat kubu lawan untuk melakukan kampanye hitam, termasuk isu pemberian uang senilai Rp500 ribu kepada nenek Irah.

"Jadi orang yang melakukan itu adalah pendukung 01, yang memviralkan itu. Saya kira tidak benar itu. Itu dalam rangka untuk mendegradasi aja," tandas Fadli. [rok]

Komentar

x