Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:10 WIB

Gerindra Ikut Senang Rocky Gerung Gabung Demokrat

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 25 Maret 2019 | 17:42 WIB
Gerindra Ikut Senang Rocky Gerung Gabung Demokrat
Politikus Gerindra, Andre Rosiade

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra menyambut baik pilihan politik akademisi Rocky Gerung yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno dengan menjadi kader Partai Demokrat.

Politikus Gerindra, Andre Rosiade mengatakan bahwa pilihan politik Rocky yang memilih menjadi kader Demokrat bukanlah hal yang perlu dipersoalkan.

Pasalnya, Demokrat merupakan salah satu parpol yang berada di barisan pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Hal ini, kata Andre, dianggap baik oleh Gerindra.

"Nggak masalah Bang Rocky Gerung mau masuk Demokrat atau partai lainnya. Kami ikut senang mendengarnya," ujar Andre kepada INILAHCOM, Senin (25/3/2019).

Ia menambahkan, bergabungnya Rocky ke salah satu partai koalisi Prabowo-Sandi, Gerindra mengharapkan agar pria yang juga dikenal sebagai pengamat politik itu dapat berjuang bersama dan senantiasa sejalan.

"Pokoknya yang penting adalah Bung Rocky ini selalu ikut berjuang bersama kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi. Kami optimis menang," katanya. [ton]

Komentar

x