Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:11 WIB

Demokrat: Rocky Spontan Mau Jadi Kader

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 25 Maret 2019 | 13:20 WIB
Demokrat: Rocky Spontan Mau Jadi Kader
Panglima Koordinator Pemenangan Partai Demokrat Nachrowi Ramli - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Panglima Koordinator Pemenangan Partai Demokrat Nachrowi Ramli mengatakan pihaknya tak pernah meminta akademisi Rocky Gerung untuk bergabung menjadi kader.

Nachrowi mengungkapkan, Rocky bergabung dengan Demokrat secara spontan saat menghadiri kampanye terbuka Demokrat yang menghadirkan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (24/3/2019).

"Dia menggunakan akal sehatnya secara spontan dan ingin bergabung dengan Demokrat kemarin," kata Nachrowi kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Ia pun menegaskan tidak pernah ada pembicaraan berupa penawaran dari ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar Rocky ikut bergabung dengan partainya.

""Dia (Rocky) bergabung atas kemauan sendiri. Tidak pernah ada setahu saya kami meminta dia gabung sebelumnya," pungkasnya.

Diberitakan, Rocky Gerung memantapkan pilihan politiknya dengan bergabung menjadi kader Partai Demokrat baru-baru ini.

Hal ini bermula dari kehadirannya saat berlangsungnya kampanye terbuka Demokrat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019).

Dalam kesempatan ini, Rocky hadir mengenakan jaket bomber berwarna putih dan biru yang terdapat logo partai berlambang Mercy ini.

Pada kesempatan itu, AHY menyatakan dirinya menyambut baik jika Rocky Gerung menyatakan diri bergabung dengan Partai Demokrat.

Rocky mengaku bersedia bergabung menjadi kader partai berlambang Mercy ini, jika dirinya diberikan kartu tanda anggota (KTA). [rok]

Komentar

x