Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 00:40 WIB

Habis Jambret Kejebak Macet, Imam Tak Berkutik

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 24 Maret 2019 | 23:58 WIB
Habis Jambret Kejebak Macet, Imam Tak Berkutik
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jombang - Gara-gara terjebak macet, aksi penjambretan yang dilakukan Imam Nasrulloh (25) harus berakhir di bui.

Imam tertangkap usai melakukan penjambretan telepon seluler (ponsel) milik Iva Rahmawati (19) asal Desa Sepanyul Kecamatan Diwek.

Peristiwa tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor matik dari rumahnya menuju toko di Dusun Pengkol sekitar Pukul 10.30 WIB. Iva yang menyimpan ponsel miliknya di saku baju sebelah kiri, terkejut saat dipepet pelaku dari samping kiri.

Pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor dari arah kiri, kemudian menyambar ponsel milik korban dan langsung melarikan diri ke arah Mojowarno.

Terkejut dengan aksi penjambretan tersebut, korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar yang kemudian mengejar pelaku.

Namun tak disangka pelaku, saat menggeber sepeda motornya, kemacetan terjadi tak jauh dari lokasi penjambretan. Pelaku yang akhirnya melambatkan laju kendaraan, dengan mudah ditangkap warga yang mengejarnya.

Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyobudi mengemukakan dari tangan pelaku didapat satu gawai dan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah bernomor polisi S 4792 ZM.

"Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti beripa HP merek Oppo yang merupakan hasil kejahatan dan sepeda motor Vixion merah nopol S 4792 ZM yang digunakan sebagai sarana," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x