Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 04:49 WIB

BPN Akui Dialog di Sydney Acara Kampanye Prabowo

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 23 Maret 2019 | 07:00 WIB
BPN Akui Dialog di Sydney Acara Kampanye Prabowo
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno angkat bicara soal batalnya keberangkatan pengamat politik Rocky Gerung ke Sydney, Australia untuk mengisi acara dialog, Sabtu (23/3/2019) malam.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade membenarkan bahwa acara yang bakal dihadiri Rocky bersama aktivis akal sehat, Said Didu itu digagas oleh simpatisan Prabowo-Sandi.

"Bang Rocky memang banyak diundang oleh para pendukung Pak Prabowo. Jadi, acara di Australia itu memang dari simpatisan Prabowo-Sandi," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Ia pun tak menampik bahwa acara yang digelar di Australia merupakan kegiatan kampanye pasangan calon nomor urut 02 ini yang dibalut dalam dialog.

"Pak Prabowo ini kan, memang pendukung akal sehat. Bang Rocky juga pernah bilang kapan tahu kalau mau saja hadir dalam acara 01. Kata dia kan, kapan mengundang saya? Sampai sekarang kan, nggak pernah diundang," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, pengamat politik Rocky Gerung gagal mengisi acara dialog di Sydney, Australia yang digelar oleh simpatisan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu diketahui berdasarkan cuitan aktivis Said Didu di akun Twitter pribadinya. Adapun Said sedianya juga akan menjadi pembicara dalam dialog tersebut bersama Rocky.

Adapun dialog bertajuk Akal Sehat Melahirkan Perubahan ini rencananya akan digelar pada Sabtu (23/3/2019) besok ukul 16.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Melalui cuitan di akun @saididu, Said mengatakan dirinya dan Rocky "dilarang" berkunjung ke Negeri Kangguru karena Kedubes Australia tak mengeluarkan visa untuk mereka.

Komentar

x