Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 01:27 WIB

Visa Australia Tak Keluar

Rocky Batal Dialog Bareng Simpatisan Prabowo

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 23 Maret 2019 | 06:00 WIB
Rocky Batal Dialog Bareng Simpatisan Prabowo
Pengamat politik Rocky Gerung - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung dikabarkan gagal mengisi acara dialog di Sydney, Australia yang digelar oleh simpatisan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu diketahui berdasarkan cuitan aktivis Said Didu di akun Twitter pribadinya. Adapun Said sedianya juga akan menjadi pembicara dalam dialog tersebut bersama Rocky.

Adapun dialog bertajuk Akal Sehat Melahirkan Perubahan ini rencananya akan digelar pada Sabtu (23/3/2019) besok ukul 16.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Melalui cuitannya, Said mengatakan dirinya dan Rocky "dilarang" berkunjung ke Negeri Kangguru karena Kedubes Australia tak mengeluarkan visa untuk mereka.

"Prihatin atas kegagalan saya dan pak @rockygerung gagal ke Sydney krn visa kami tdk keluar padahal panitia Tim @prabowo dan @sandiuno di Sydney pasti sudah urunan utk segala biayanya. Mari kita ambil Hikmah dibalik kejadian ini," kicau akun @saididu.

Poster acara yang dibagikan di akun twitter Said Didu tampak tulisan yang menandakan bahwa acara dialog ini digagas oleh simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, seperti stempel Adil Mamur Bersama Prabowo-Sandi.

INILAHCOM pun mencoba menghubungi Rocky untuk mengonfirmasi hal ini. Namun, pria yang dikenal publik lewat acara Indonesia Lawyers Club ini menolak sambungan telepon.

Komentar

x