Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 23:35 WIB

Jokowi: Perindo Partai yang Punya Manajamen Matang

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 20 Maret 2019 | 02:02 WIB
Jokowi: Perindo Partai yang Punya Manajamen Matang
Presiden Joko Widodo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) Partai Perindo di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta pada Selasa (19/3/2019) malam. Menurut dia, Perindo memiliki manajemen yang matang.

"Saya melihat bahwa Partai Perindo ini kalau dilihat dari sisi manajemen, ini adalah partai yang direncanakan dengan sangat-sangat matang. Partai yang diorganisasi dengan sangat-sangat matang," kata Jokowi.

Kemudian, Jokowi menganggap Partai Perindo dari sisi udara juga tidak ada yang bisa mengalahkan. Sebab, Partai Perindo yang ketua umumnya Hary Tanoesoedibjo memiliki semua perangkat udara.

"Siapa yang mau ngalahin Perindo. Saya pernah ditunjukkan markasnya Pak Hary Tanoe, walah semuanya punya, semuanya ada. Sisi udaranya semuanya ada," ujarnya.

Bahkan, Jokowi mengaku mendapatkan laporan mengenai angka survei bahwa Partai Perindo cukup bagus. Namun, Jokowi mengingatkan jangan bangga supaya tidak lengah dan harus tetap waspada.

"Saya lihat yang lain-lain pertumbuhannya itu saya lihat Perindo gini ( ke atas). Hati-hati, saya enggak muji-muji, hati-hati jangan senang dulu," tandasnya. [adc]

Komentar

x