Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 18:48 WIB

Seusai Diperiksa Bawaslu DKI, Ini Kata Fadli Zon

Oleh : Willi Nafie | Senin, 18 Maret 2019 | 14:23 WIB
Seusai Diperiksa Bawaslu DKI, Ini Kata Fadli Zon
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dipanggil Bawaslu DKI Jakarta guna mengklarifikasi kehadirannya di acara Munajat 212 beberapa waktu lalu.

Seusai diperiksa, Fadli Zon menyatakan kehadirannya dalam kegiatan keagamaan di kawasan Monas itu bukan buat berkampanye. Dirinya hanya memenuhi undangan sebagai wakil rakyat.

"Kami memberikan klarifikasi, penjelasan tentang kehadiran saya di sana sebagai wakil Ketua DPR-RI atas undangan panitia dan tentu saja tidak melakukan kegiatan kampanye. Di sana juga hadir pimpinan lembaga tinggi negara lain," kata Fadli, Senin (18/3/2019).

Pada kesempatan yang sama, Habiburokhman selaku Juru bicara Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mendampingi Fadli mengatakan rekan separtainya itu menjawab 10 pertanyaan yang diajukan.

"Dua-tiga pertanyaan di antaranya seputar identitas. Jadi, 7-8 pertanyaan saja yang sederhana seperti kaitannya datang ke sana, dijawab sebagai anggota dan Wakil Ketua DPR-RI. Kemudian apa yang disampaikan, Pak Fadli dengan clear menjelaskan, bahkan berikut transkripnya. Pak Fadli sama sekali tak menyampaikan visi misi program citra diri paslon di acara itu," tutupnya. [rok]

Komentar

x